"Dari meja tulisnya masing-masing, dimana pun mereka berada, mereka cukup melakukan ziarah dengan sekali klik dan tiba di makam saya, yaitu blog ini" – Mula Harahap

Mencintai Itu Serem

Persamaan cinta sama hantu selain serem: datang nggak pake permisi. Persamaan lain: begitu dateng musti banyak2 doa. Bedanya, kalo hantu dateng kita berdoa biar dia cepet minggat. Kalo cinta yang dateng, kita berdoa jangan sampe dia minggat.

Aku inget kata Mas Yugo, kita harus hati2 dengan istilah “cinta tak harus memiliki.” Karena kalau memang cinta, harus diperjuangkan donk. Ya nggak sih? Iya aja deh! Masalahnya, kalau udah memiliki trus apa? Itulah pertanyaanku sekarang.

Itu saja. Terima kasih, nama saya Tika. Wassalam!

Advertisements

Comments are closed.