"Dari meja tulisnya masing-masing, dimana pun mereka berada, mereka cukup melakukan ziarah dengan sekali klik dan tiba di makam saya, yaitu blog ini" – Mula Harahap

“Ambil Kamu dari Orang Tua”

Ada apa dengan 2013? Belum genap 50 hari, sudah 4 pria membicarakan isu sensitif kenegaraan: marriage! Pria pertama dan kedua, udah jelas jawabannya. Pria ketiga bikin galau, pria ke empat bikin ngakak.

Sekitar 15 menit lalu aku terlibat pembicaraan tergila di telpon. Having talked about our ex, dia bilang mau nembak aku waktu di Semarang nanti. I already have the answer. Masalahnya, adalah waktu dia bilang, “Aku nggak mau pacaran. Aku mau AMBIL KAMU DARI ORANGTUAMU.”

Are you kidding me? It sounds easy for you, man, but not for me. Pe De banget, dan dia nggak nanya perasaanku gimana, aku mau enggak, aku happy enggak, aku siap enggak, he doesn’t care about me AT ALL.

“Ya kita kan udah sama2 dewasa. Aku udah 24 tahun, masak mau main2 aja sih..” lanjutnya.

Ya iya secara umur lo dewasa, tapi kepribadian lo nggak sedewasa umur lo, man! Hadeeeh… pusing akuuu..

Maaf ya, nggak seharusnya aku complain seperti ini. Sama nggak dewasanya. Aku manut aja sama Yang Maha Tahu..

Comments are closed.