"Dari meja tulisnya masing-masing, dimana pun mereka berada, mereka cukup melakukan ziarah dengan sekali klik dan tiba di makam saya, yaitu blog ini" – Mula Harahap

WE were introduced …

This slideshow requires JavaScript.

Sumpah ya, kudu ngakak kalo liat foto ini! Mei 2008? Maret 2008? Entah lah, yang pasti foto ini diambil di Grha Sepuluh Nopember tepat setelah AWe resmi menanggalkan statusnya sebagai mahasiswa. Hh.. semoga Maret 2012 bisa foto gini lagiiiii!! T_T

BTW, boleh nggak muka ku di sini ta blur aja? Polos loooosss tanpa make-up! Jaman-jaman belum ngerti bedak. O em jeeehh..!! Jangankan bedak, jilbab aja masih yang instan alias jilbab tsunami. Bhahahahaha… Chubby banget, nggak ada gotik2nya blaz. Bandingin sama foto narsis ini :

Beda banjed boookk!! Udah dijamah skin care Kertajaya itu dan mulai paham eyeliner liquid, eyeliner pensil, dan eyeliner gel. Yes, I love my eyes and I do love the magic of eye-liner.

Well, waktu tulisan ini diposting aku masih merapikan koleksi foto-foto kita sejak hari kita jadian sekaligus ulang tahunku ke-18. Hh, ada cerita yang nggak bisa dilupakan ketika matahari merekah di ujung Kenjeran sementara aku masih berlagak bawang putih nyuci baju di asrama. Rasanya tidak ada fajar yang lebih menyejukkan dari hari itu, 20 November 2007. Terima kasih untukmu yang nggak tau jam kunjung asrama, bawa bunga ke aula, dan nyatakan cinta. =)

– taken from Tika We’s personal dairy –

Advertisements

Comments are closed.