"Dari meja tulisnya masing-masing, dimana pun mereka berada, mereka cukup melakukan ziarah dengan sekali klik dan tiba di makam saya, yaitu blog ini" – Mula Harahap

Apresiasi

Aku tak tahu apa yang kuatkan mu selama ini, membiarkan aku gentayangan cari perhatian. Bukan tak kenyang akan perhatian mu, kau tau aku haus petualangan. Dan cinta terendus sebagai petualangan jua.

Kemudian seperti saat ini, ketika aku lelah dan penat, aku semakin tak mengerti yang ada di pikiranmu. Semestinya kamu sudah jauhi aku, mendewakan keesaan. Semestinya saat ini aku sendiri bergelimang codet petualangan. Tapi kamu tak begitu. Kami masih tersenyum menyandarkan jiwa pada kesetiaan seraya pandangi aku yang tak henti jejingkrakan di atas lantai kembara. Dan ketika aku lelah, kamu menyediakan bahumu untuk bersandar dan dekapmu untuk menghangatkan.

Kenapa kau tak pergi saja?!

Jangan dijawab, karena aku sungguh tak ingin kamu jauh. Lagi.

Terima kasih untukmu yang tak pernah berhenti menyayangiku, dan tak pernah habis perhatianmu. Beruntungnya aku miliki kamu, biar semua orang tau. Dan terima kasih karena tak melepasku lagi. Bagaimana pun, menjalani hari denganmu selalu meringankan langkahku. Please stay by my side, strengthen my days. Please bold my way to be yours everyday. I love you, anyway.

Comments are closed.